Peluang Bisnis Yoghurt di Bandung masih sangat besar



       Peluang usaha untuk memasarkan yoghurt di kota Bandung dan sekitarnyq masih sangat terbuka lebar. Keuntungan yang di hasilkanpin bisa sangat besar tergantung dari strategi uang di pakai.





        Sebelum kita memulai untuk berbisnis minuman olahan susu ini perlu di ketahui terlebih dahulu kira kira target pasar yang akan dituju,  mengadakan analisa target mana yang akan menjadi sasaran dan kemasan apa yang paling sesuai untuk target pangsa pasar tersebut, walaupun semua punya kemungkinan. misalnya target untuk sekolah mungkin dipilih  beruoamkemasan es lilin dan cup kecil, karena memang selain terjangkau dari segi harga juga kedua kemasan tersebut cukup di gemari di kalangan pelajar. begitu juga bila targetnya berupa perkantoran atau instansi biasanya yang paling di gemari yaitu kemasan cup besar isi buah selain enak dan ada variasi buah dan jelly di dalamnya kemasan ini relatif praktis di banding kemasan literan atau yang lainnya.




        Dari penjelasan singkat diatas semoga bisa jadi bahan pertimbangan sebelum memulai bisnis memasarkan produk yoghurt. walaupun sebenarnya masih banyak hal yang menjadi pertimbangan untuk menerapkan strategi pemasaran sehingga mendapatkan hasil yang optimal. semoga bermanfaat.. salam sukses...

Comments

yogurtcimahi said…
INI bibit nya dari rajayogurt kah?

Popular posts from this blog

Yoghurt Literan Aneka Rasa - Distributor Yoghurt Bandung

5 Keuntungan Konsumsi Yoghurt untuk Kesehatan Tubuh

UPDATE HARGA RESELLER TERBARU